Tentang Kami

Bentalanews.id adalah media independen berdimensi lingkungan yang berbasis di Provinsi Riau, Indonesia. Bentala berarti Bumi, hadir sebagai bentuk kontribusi jurnalistik kepada bumi, sumber kehidupan yang harus terus lestari.

Sebagaimana tagline kami; Dari Bumi untuk Bumi, media ini akan memuat berbagai informasi yang ada relevansinya dengan Bumi. Tulisan mendalam, faktual dan membumikan kebenaran menjadi ciri khas informasi yang kami suguhkan.

Situs kami juga multiplatform. Tidak hanya berisi berita teks, tetapi kami juga menyuguhkan berita foto dan  video. Seluruh video yang dimuat, sebelumnya sudah kami unggah di channel youtube BentalaTV. Upaya ini tentu saja  untuk memenuhi kebutuhan informasi publik di era digital seperti sekarang.

Menjadikan isu lingkungan digemari dan popular adalah sebuah tantangan dalam mengembangkan Bentalanews.id ke depan. Namun selama berita yang dihadirkan memiliki nilai, disampaikan dengan bahasa sederhana, dan membumi kami optimis Bentalanews.id akan menjadi pilihan dan referensi publik.

Bentalanews.id berdiri untuk semua golongan, non-partisan dan bebas dari kepentingan kelompok tertentu. Kami hanya ingin memberi dampak bagi kehidupan yang lebih baik di muka bumi.

 

Salam,

Tim Redaksi Bentalanews.id